Penghargaan
31 Jan 2024

YKK AP Raih Gelar Indonesia Brand Champion of The Year di Info Brand Summit 2024

PT YKK AP INDONESIA berhasil meraih penghargaan Indonesia Brand Champion of The Year. Secara khusus, penyerahan sertifikat apresiasi tersebut diberikan pada kegiatan Infobrand Summit 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 18 Januari 2023 bertempat di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence, Jakarta.

Indonesia Brand Champions 2024 sendiri merupakan penghargaan yang diberikan secara khusus oleh INFOBRAND.ID kepada perusahaan dan brand di Indonesia yang menunjukkan kinerja positif sepanjang satu tahun terakhir. Penghargaan ini secara konsisten telah diberikan selama 7 tahun terakhir, berdasarkan apresiasi yang telah diterima dari berbagai pihak baik skala nasional serta tingkat internasional, dan atau menjadi salah satu peraih penghargaan yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia.

Atas penghargaan yang diperoleh, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pelanggan kami yang luar biasa, staf yang berdedikasi, dan semua orang yang berkontribusi terhadap kesuksesan YKK AP Indonesia. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik. Dengan komitmen terhadap keberlanjutan, YKK AP Indonesia juga akan terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk yang ramah lingkungan.

 

Untuk informasi lebih lanjut,
silahkan klik tombol dibawah ini

Hubungi Kami