Perusahaan
22 Jun 2023

YKK AP Indonesia Selenggarakan Distributor Gathering 2023 di Jakarta

Pada tanggal 29 Mei 2023, PT YKK AP Indonesia mengadakan acara Distributor Gathering. Acara ini berlangsung di Jakarta di Hotel Mulia dan menyambut lebih dari 150 orang dari distributor kami Pada dasarnya, tujuan dari Distributor Gathering adalah untuk mendorong kolaborasi yang lebih kuat antara YKK API dan distributornya.

Puncak acara ini adalah untuk terlibat dalam berbagi strategi untuk menavigasi lanskap pasar yang kompetitif pada tahun 2023. Kami bertujuan untuk memastikan kemampuan kami untuk tetap kompetitif di tengah pasar yang semakin intensif. Selain itu, acara ini menjadi kesempatan bagi YKK API untuk memberikan penghargaan kepada distributor yang telah menunjukkan kinerja dan prestasi yang luar biasa.

Kami ingin menyampaikan penghargaan yang tulus kepada semua peserta yang berpartisipasi dan mendukung YKK API. Kehadiran dan dukungan Anda menginspirasi kami untuk terus meningkatkan praktik bisnis dan kualitas produk kami. Bersama-sama, mari kita berjuang menuju masa depan yang lebih cerah!

Untuk informasi lebih lanjut,
silahkan klik tombol dibawah ini

Hubungi Kami