CSR
1 Mar 2024

Peduli Lingkungan, YKK API Raih Piagam Penghargaan di HPSN 2024

PT YKK AP Indonesia (YKK API) menunjukkan komitmennya terhadap kelestarian lingkungan dengan berpartisipasi aktif pada Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024 di Kabupaten Tangerang. Kegiatan yang mengusung tema “Atasi Sampah Plastik dengan Cara Produktif” ini berlangsung dari 19 hingga 29 Februari 2024 dan menghadirkan berbagai agenda menarik.

Pada tanggal 19 Februari, perwakilan YKK AP turut serta dalam pembukaan HPSN, aksi bersih-bersih pesisir pantai, penanaman mangrove, dan diskusi tentang pengelolaan sampah dan konservasi pesisir. Kemudian pada tanggal 21 Februari, YKK AP mengikuti sosialisasi Peraturan Daerah tentang Pengelolaan Sampah Kabupaten Tangerang dan launching Bank Sampah Induk Kabupaten Tangerang.

Puncak acara HPSN 2024 pada tanggal 29 Februari dimeriahkan dengan penyerahan penghargaan kepada perusahaan, komunitas, dan developer yang peduli terhadap pengelolaan sampah di Kabupaten Tangerang. YKK AP menerima piagam penghargaan atas kontribusinya dalam pengelolaan sampah melalui berbagai program CSR Hijau, yaitu pendirian bank sampah, donasi lunch box/tumbler ke sekolah-sekolah, hingga drop box botol plastik dan diet kantong plastik.

Pada kesempatan ini, pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Bupati Tangerang dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kontribusi perusahaan-perusahaan, developer, komunitas dalam upaya meningkatkan pengelolaan sampah yang baik di Kabupaten Tangerang. Dengan momentum HPSN 2024 diharapkan semua masyarakat bisa secara aktif turut serta dalam mengurangi dan mengatasi sampah plastik.

YKK API sendiri berkomitmen untuk terus menjalankan program-program CSR Hijau. Komitmen ini merupakan wujud nyata kepedulian YKK API terhadap kelestarian lingkungan dan kebersihan.

Untuk informasi lebih lanjut,
silahkan klik tombol dibawah ini

Hubungi Kami