Penghargaan
20 Nov 2023

Kami telah hadir dalam acara Bintaro Design District 2023, berkolaborasi dengan Arsitek Bapak Primaldy (PRAVVA STUDIO), serta memenangkan "BEST PAVILION" award

Sehubungan dengan acara Bintaro Design District (BDD) 2023; YKK AP Indonesia berkolaborasi dengan PRAVVA Studio membangun paviliun bernama TERASA. Tema pavilion adalah “angin dan air”, yang juga menjadi  tema  utama  untuk  majalah  baru karya YKK AP Indonesia tahun ini yang diberi nama Window Talk.

 

https://www.ykkap.co.id/news/majalah-baru-window-talk-telah-diterbitkan/
https://www.ykkap.co.id/catalog/

 

Tujuan utama majalah ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan peran penting jendela berkualitas dalam lingkungan hidup, kualitas udara dalam ruangan, ventilasi serta energi dalam bangunan. Majalah ini telah dirilis pada hari pertama acara BDD 2023 tanggal 8 November 2023.

 

Pembangunan pavilion TERASA didukung oleh beberapa supplier/produsen produk berkualitas untuk mewujudkan ide design kolaborasi dalam bentuk instalasi arsitektur yang dapat dinikmati masyarakat.

 

Kolaborator: Arsitek Primaldy Perdana, IAI. – PRAVVA Studio

 

Sponsor:
MAGI Group
PT. AXALTA POWDER COATING SYSTEM INDONESIA
PT. INDONESIA ASAHAN ALUMINIUM (INALUM)
PT. FUMIRA

 

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan kami untuk acara ini, serta para pengunjung paviliun.

Untuk informasi lebih lanjut,
silahkan klik tombol dibawah ini

Hubungi Kami