Penghargaan
8 Mar 2023

YKK AP Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award 2018 - 2022

Sebagai perusahaan yang sukses mempertahankan eksistensinya di ranah digital selama 5 tahun berturut-turut, YKK AP Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award (IDPBPA) 2018 – 2022. pada tanggal 18 Januari 2023 yang diadakan di Hotel Sultan, Jakarta. Penghargaan tersebut diberikan oleh Infobrand.id bekerja sama dengan Tras N Co Indonesia sebagai bentuk apresiasi spesial dan penghargaan bergengsi untuk brand-brand yang berhasil menjaga konsistensinya dalam meraih Indonesia Digital Popular Brand Award selama lima tahun berturut-turut.

Perlu Anda ketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award pertama kali digelar pada tahun 2015 dan hingga tahun 2022 yang lalu telah diselenggarakan sebanyak 29 kali. Penghargaan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pemeringkatan pada brand-brand di Indonesia yang telah berhasil meningkatkan dan mempertahankan popularitas brand-nya di era digital.

Berdasarkan data riset Indonesia Digital Popular Brand Award Index selama lima tahun terakhir, YKK AP Indonesia berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award (2018-2022) untuk kategori Kusen Aluminium. YKK AP Indonesia dinilai dapat secara konsisten memaksimalkan digital brand activitiesnya sehingga  tetap unggul dan popular di dunia digital.

YKK AP juga termasuk kategori produk non consumer goods dan merupakan brand lama dengan usia lebih dari 30 tahun yang berhasil memanfaatkan media digital untuk mempertegas eksistensinya di tengah persaingan dengan brand-brand baru. Kesuksesan tersebut tentu juga dapat diraih berkat pengalaman dan kualitas YKK AP Indonesia yang telah diakui di Indonesia.

Bp. M Arif Setiawan, selaku Sales Direktur YKK AP Indonesia mengungkapkan bahwa prestasi tersebut dapat dicapai oleh perusahaan karena strategi yang berhubungan dengan penempatan dan distribusi produk. Selain itu, tidak kalah penting juga terkait bagaimana cara YKK AP Indonesia bisa tetap mempertahankan kualitas, mengembangkan varian baru, serta mencari segmen market yang baru. Lebih lanjut lagi Bp. Arif menjelaskan bahwa dalam memasarkan produknya, YKK AP Indonesia juga merambah ke ranah digital.

Dengan diperolehnya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award 2018 – 2022, YKK AP Indonesia terbukti menjadi brand terpopuler untuk kategori kusen aluminium kelas premium di dunia digital. YKK AP Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah memberikan dukungan. Kami akan meningkatkan aktivitas digital secara aktif dan berkesinambungan untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi konsumen. Selain itu, YKK AP Indonesia juga akan terus menjaga dan meningkatkan kualitas dari produk-produk yang kami miliki untuk bisa memenuhi kebutuhan para konsumen.

Untuk informasi lebih lanjut,
silahkan klik tombol dibawah ini

Hubungi Kami